Alhamdulillah...Ustadz Abdul Somad 'Dukung' Prabowo Subianto 

Alhamdulillah...Ustadz Abdul Somad 'Dukung' Prabowo Subianto 
Dialog antara Prabowo dan Abdul Somad, Sumber: TVOne

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-Ustad Abdul Somad bertemu khusus calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Kamis (11/4/2019) petang.

Pertemuan tersebut disiarkan khusus di TV One melalui siaran eksklusif yang tayang sekitar pukul 17.00 WIB petang ini.

Dalam pertemuan tersebut, Ustad Abdul Somad menyampaikan niatnya bertemu dan menjelaskan perihal bagaimana suara masyarakat dalam setiap dakwahnya yang menyebut nama Prabowo-Subianto.

''Saya berusaha untuk tidak mempercayai itu. Saya takut, mata saya tertipu. Seperti tongkat di tepian sungai. Kita seperti melihatnya bengkok. Tapi, setelah ditarik, ternyata tidak bengkok, dia lurus,'' ungkap Abdul Somad dihadapan Prabowo. 

Sama halnya dengan apa yang terjadi dalam mmutuskan menyampaikan apa yang selama ini ada di hatinya kepada Prabowo. 

Karena itu juga, Abdul SOmad mengakui kalau dia bertanya dan meminta hidayah dari Allah dan banyak ulama tentang apa yng harus dilakukan dengan situasi yang ada saat ini. 

''Ada ulama yang Bapak sendiri pun tidak kenal, tapi bereka melihat dengan mata batin tentang hal-hal tersebut. Salah seorangnya, yang saya sangat percayai dan beliau jauh dari gemilau dunia, membisikkan kepada saya, nama Prabowo Subianto,'' sambung Abdul Somad lagi. 

''Beliau bilang, lima kali bertemu, saya tanyakan, bettemu siapa, lantas dijelaskan, bertemu Prabowo. Lima kali beliau bilang bertemu Pak Prabowo, dan itulah yang disampaikan kepada saya,'' sambung Abdul Somad.(R04) 

Listrik Indonesia

#UAS Dukung Prabowo

Index

Berita Lainnya

Index